Bincang Bincang Dengan Nate Fox dari Ghost of Tsushima

Bincang Bincang Dengan Nate Fox dari Ghost of Tsushima

Budaya dan eskploritasi mengenai Jepang memang tidak ada habisnya dimana kultur budaya jepang memiliki semua sejarah yang mengitarinya, sehingga berbagai tren yang seolah tak lekang dimakan oleh masa ini memiliki daya tarik yang selalu tertuju dengan beragam kreatif anak bangsa yang berusaha mengeksplorasinya. Terutama apalagi jika sang produk kreatif terus dikembangkan dengan beberapa proses yang cukup lama dan begitu mendakalam demi menghasilkan proses pengalaman bermain yang menakjubkan. Dengan ditambahkan konten fantasi yang dimasukkan didalam gameplay dan dunia yang diusung menjadikan game ini super hype ketika dirilis di Playstation 4 terbaru yakni Sucker Punch Production – Ghost of Tsushima.

Bincang Bincang Dengan Nate Fox dari Ghost of Tsushima

Bincang Bincang Dengan Nate Fox dari Ghost of Tsushima

Dengan Event state of Play yang seperti permainan judi online dimana memiliki kurang lebih 18 menit gameplay baru untuk Ghost of Tsushima yang memperlihatkan aksi eksplorasi perbedaan gaya bertarung sebagai Samurai dan Ghost sekaligus mode Samurai Cinema ala Kurosawa yang mempesona sehingga meninggalkan beberapa pertanyaan. Didalam waktu 18 menit tersebut tidak cukup berarti untuk menjelaskan berbagai teka teki yang tak diketahui dari Ghost of Tsushima. Namun seperti yang diketahui sebuah laporan menyebutkan terdapat perbincangan dengan sang kreator dan menyebutkan berbagai kisah yang menjadi pertanyaan bagi seluruh pecinta game di seluruh dunia.

Salah satu pertanyaan yang dilancarkan adalah langsung mengarah kepada sistem damage yang digunakan untuk pemeran utama dalam serial ini yakni Jin Sakai. Dan Seperti banyak dari kita tahu, dengan presentasi yang diadakan oleh State of Play dapat dikatakan berjalan begitu amat sempurna nya sehingga jin tidak terkena kritikan sedikitpun. Akibat dari hall itu pertanyaan bagaimana damage bekerja pada musuh, Nate menjawabnya seperti demikian bahwa seerangan kepada musuh, musuh juga akan menghabisi Jin dengan hanya beberapa serangan saja. Damage ini dapat berkurang namun begitu Jin menemukan armor yang lebih kuat nantinya. Satu yang paling menarik. Nate menyebut jika Ghost of Tsushima adalah game yang dapat dikategorikan susah.

Dengan serial ini yang mengambil tema cerita mengenai invasi yang dilancarkan Mongolia ke Jepang yang pada catatannya mendarat di pulau Tsushima ini dengan menghadirkan beragam versi tingkat dari kesulitan berbeda beda. Bahkan ketika ditingkat kesulitan normal sekalipun, Sucker Punch akan memberikan pelayanan gamer yang sangat kasual. Dimana di tingkat kesulitan super gampang para pemain yang hanya sekedar mengikuti alur cerita bisa melakukannya tanpa harus kesulitan. Dengan peperangan melawan kerajaan Mongolia menghadirkan berbagai spesialisasi tertentu nan apik pada bagian terakhirnya.

Alur Cerita Ghost of Tsushima Yang Mengesankan

Alur Cerita Ghost of Tsushima Yang Mengesankan

Alur Cerita Ghost of Tsushima Yang Mengesankan

Dengan eksplorasi proses yang bisa dilakukan, alur cerita yang terdapat pada Goshot of Tsushima tidak hanya akan berpaku pada sang karakter utama. Sang pembuat cerita menyebut bahwa sepanjang game ini, kamu bisa berjumpa dengan berbagai karakter menarik lainnya. Contohnya karakater sampingan yang memiliki peran dalam ceritanya tersendiri. Jika anda berpikir mengenai reward pada setiap karkater sampingan ini maka anda salah besar sebab setiap karakter memiliki cerita yang amat menarik untuk diselami. Bahkan menariknya lagi setiap karakter ini bisa membawa anda melawan boss optional dalam game ini. Dimana biasanya bisa menjadi pertarungan 1 vs 1. Dalam pertarungan seperti ini Nate mengatakan tidak akan semudah yang dipikirkan. Bahkan menegaskan bahwa beragam aksi parry dan juga counter akan tersaji dalam game ini. Jika anda sudah melakukan hal yang sama maka akan butuh penguasaan tertentu.

Dengan membangun Ghost of Tsukishima yang berdasarkan pada sejarah dan kebudayaan Jepoang tentunya bukan pekerjaan gampang bagi Sucker Punch yang berada di Amerika Serikat. Sebab Nate sendiri mengakui hal tersebut, bahwa seri game Ghost of Tsushima merupakan game fantasi yanng berfokus pada sisi historis, dimana mereka telah mencoba melakukan berbagai pengalaman untuk memastikan game masih dalam berada sisi otentik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *